Mycro




Ikhtisar

Anda ingin membersihkan rumah Anda karena Anda ingin pesta di rumah atau keluarga besar datang, tetapi Anda tidak punya waktu atau Anda ingin memperbaiki semuanya kecuali Anda tidak memiliki keterampilan atau pengetahuan atau bahkan waktu. Di Mycro Anda dapat memposting kebutuhan pekerjaan Anda dengan Aplikasi Mikro yang hebat, mereka akan menyediakan koneksi cepat dengan anggota komunitas yang dapat membantu Anda. Atau untuk pencari kerja yang ingin melakukan ini, Mycro dapat menghubungkan Anda dan karyawan Anda. Ini seperti ide baru yang hebat.


Mycro menawarkan banyak pekerjaan, seperti:

1. Layanan rumah: (Berkebun, membersihkan, membersihkan, merobek-robek, perbaikan kecil, membersihkan jendela, mencuci, menyetrika, memasak, dll.)
2. Layanan pengiriman: (Pengadaan, layanan mengemudi, layanan transportasi, layanan pengiriman, dll. )
Layanan virtual: (penelitian Internet, perencanaan perjalanan, layanan tambahan, pekerjaan klerikal, jajak pendapat online, dll.)
3. Layanan profesional: (bimbingan belajar, fotografi, pekerjaan pemodelan, pelajaran piano, instalasi komputer, televisi, d DJ, pelayan, pengaturan koneksi internet dll.)

Ada metode pembayaran dan transaksi dengan Mycro Token (MYO) di Mycro pada platform ini.

Bagaimana cara menggunakan token Mycro?

Pembelian Pekerjaan:
Gunakan Mycro Token (MYO) untuk mendapatkan posisi terbaik pada panel kontrol penyedia pekerjaan. Ini memungkinkan Anda menentukan sendiri tagihan Anda. Kami menyebutnya belanja.

Hadiah:
Dapatkan MYO dari grup hadiah komunitas untuk membuktikan nilai Anda setelah menyelesaikan pekerjaan Anda dan menciptakan komunitas Mycro - di bawah kendali kontrak pintar.

Mata uang:
Sesuai rencana, Anda dapat menggunakan kartu Mycro (MYO) untuk membayar pekerjaan Anda - cara yang andal dan aman untuk menggunakan kontrak margin cerdas. (Direncanakan)

Token dan distribusi dana


Ini adalah bagan mycro

Keberhasilan Mycro didasarkan pada penggunaan visual yang signifikan. Kebutuhan pekerja dan pemasok tenaga kerja harus dipenuhi dengan cepat dan tanpa komplikasi. Ini terjadi dengan menggabungkan insentif untuk bekerja dengan penjual yang tepat. Hanya dengan demikian kedua pihak akan mencapai tujuan mereka. Produk yang berfungsi baik untuk penyedia layanan. Pekerjaan yang bagus dan menguntungkan.

Mengapa Mycro menggunakan Blockchain?

Alasannya adalah:
Gunakan dengan cepat dan mudah.
Algoritma cerdas Mycro dapat bekerja dengan benar dan bekerja dengan sangat cepat. Anda dapat memposting tugas, dan karyawan Anda - kapan saja.

Percaya
Mereka yang bertemu orang asing tidak bisa diandalkan. Micros akan mengatasi masalah ini melalui sistem validasi dan verifikasi terdesentralisasi yang diimplementasikan melalui perjanjian blockchain pintar.

Uang Perlindungan dipegang oleh perjanjian waralaba terdesentralisasi saat pekerjaan dilakukan. Baik penyedia layanan maupun pencari kerja tidak memiliki akses. Setoran akan dibayarkan hanya jika pekerjaan berhasil.

Visi Mycro 

Bayaran Rendah mengubah Mycro menjadi aplikasi yang sepenuhnya terdesentralisasi (dApp). Tidak termasuk perantara, biaya perantara hingga 30% perantara tidak lagi membayar. Pekerjaan selalu dapat ditempatkan secara gratis. Pengguna hanya membayar 2% saat menggunakan Mycro dApp.

Tim


Untuk informasi lengkap kunjungi situs dibawah ini:

Nama pengguna; Heri adul
ETH: 0x81010Dc8e974F4A7295529e3FbE063689A04852C

Komentar